archemistky

Minggu, 28 November 2010

how to make finger skate

1. Hapus potongan belakang karton dari notebook spiral. Ini sepotong kardus akan digunakan untuk benar-benar membuat skateboard deck jari. Jenis karton adalah yang terbaik karena tidak terlalu tipis, tapi juga tidak terlalu tebal.
2. Flip melalui katalog skateboard dan memilih desain skateboard dek dari katalog dan kemudian memotong gambar desain. Ini akan menjadi template untuk dek skate.
3. Tempatkan desain template yang Anda memotong pada bagian Anda kardus. Ambil pensil dan hati-hati menelusuri garis dari desain ke karton.
4. Potong desain dek dilacak skate dari karton.
5. Ambil papan Anda untuk memotong dan cocok itu ke belakang sepotong rendah grit amplas. Trace garis besar papan ke amplas dan hentikan itu.
6. Ambil spidol permanen hitam dan warna di sisi kasar dari amplas deck skate Anda dipotong. Ini akan menjadi rekaman pegangan pada permukaan atas skateboard jari.
7.Rub lem di dek skateboard karton dan lem pita amplas pegangan bawah. Flip papan atas dan menggunakan spidol untuk menggambar beberapa desain di bagian bawah dek skateboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar